7 Cara Memanfaatkan Pantai Untuk Menjadi Uang

Cara memanfaatkan pantai untuk menjadi uang - Pantai adalah tempat yang paling cocok untuk berlibur karena pantai memiliki pemandangan yang sangat indah untuk dikunjungi. Banyak orang tidak tahu cara memanfaatkan peluang ini, padahal ini bagus sekali untuk bisa menghasilkan pundi - pundi uang. Tidak perlu memulai dengan modal yang besar, cukup dengan modal yang kecil saja terlebih dahulu karena kita tidak tahu berapa penghasilan yang bisa kita dapatkan nantinya. Anda bisa memulai dengan cara - cara yang mudah terlebih dahulu seperti berjualan, menyediakan jasa, dan lain - lain. Siapa tahu saja bahwa ini nantinya bisa menjadi penghasilan tetap untuk anda.

Baiklah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk mendapatkan uang dari pantai. Penasaran seperti apa? Langsung saja baca artikelnya di bawah ini.

Cara menghasilkan uang dari pantai

7 Cara Memanfaatkan Pantai Untuk Menjadi Uang

1. Membuka warung

Jika anda lihat - lihat, di pantai sangat membutuhkan yang namanya warung. Warung ini sangat di butuhkan jika dipantai, semisal untuk memesan makanan, minuman, jajanan dan lain - lain. Pada umumnya harga jual warung dipantai itu bisa lebih mahal dari pada warung - warung biasa yang ada di pinggir jalan, tentunya ini adalah hal yang sangat menguntungkan untuk anda. Bagi anda yang saat ini tinggal di dekat tepi pantai, anda bisa membuka warung untuk menghasilkan uang. Tapi, pantai tersebut harus terkenal dengan keramaiannya juga ya.

2. Membuka parkir

Parkir tidak hanya di butuhkan di tempat - tempat untuk berbelanja saja. Parkir sangat di butuhkan di tempat - tempat umum yang banyak pengunjungnya, pantai misalnya. Banyaknya pengunjung terutama di hari - hari libur, membuat pantai sangat membutuhkan dengan yang namanya tempat parkir. Apa itu parkir, untuk apa itu parkir? Parkir adalah tempat untuk menitipkan kendaraan dengan orang yang terpercaya, tukang parkir contohnya. Nah, anda bisa membuat lapak parkir anda sendiri di pantai. Jika dalam keadaan yang ramai, tentunya anda harus membutuhkan teman untuk membantu pekerjaan anda. Ya, supaya tidak keteteran sih.

3. Membuat pondok sewa

Jika di kampung saya, pondok sewa itu sangat di butuhkan untuk orang - orang yang berlibur ke pantai. Entah untuk apa kegunaan pondok tersebut, yang saya lihat sih untuk tempat - tempat makan, bercinta, dan beristirahat untuk para pengunjung. Jika di kampung saya, harga perpondok bisa mencapai 20 - 30 rb untuk hari - hari biasa. Nah, anda bisa membuka pondok sewa di pantai untuk mendapatkan uang sampingan.

4. Berjualan keliling

Jika kita lihat - lihat, pasti ada salah seorang yang berjalan - jalan untuk menawarkan barang jualannya kepada pengunjung pantai. Nah, anda bisa memanfaatkan cara ini untuk menghasilkan uang. Apa saja yang bisa di jual? Anda bisa menawarkan makanan seperti sate dan barang - barang yang bisa di jual lainnya.

5. Menyewakan alat berenang

Jika berkunjung ke pantai, sangat tidak menyenangkan jika tidak berenang - renang di air laut. Nah, anda bisa memanfaatkan ini untuk menghasilkan uang, anda bisa menyediakan alat - alat renang untuk di sewakan. Jangan takut tidak laku, pasti laku jika anda tahu caranya.

6. Menjadi penjaga pantai

Penjaga pantai yang saya maksudkan bukan untuk menyelamatkan orang - orang yang tenggelam di laut, yang saya maksudkan menjaga ketertiban pantai agar tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan. Nah, cara ini tentu saja bisa menghasilkan uang untuk anda, asalkan anda ikhlas menerima berapapun hasilnya.

7. Menjadi tukang pijit

Lelahnya bersenang - senang di pantai, membuat para pengunjung pantai akan beristirahat sebentar. Nah, anda bisa menghasilkan uang dengan cara menawarkan jasa pijit kepada mereka.

Sekian tips dari saya kali ini, bagus tidaknya anda bisa menilai sendiri. Jangan lupa berikan komentar untuk membuat saya bisa sedikit bersemangat, supaya kedepannya saya bisa menulis sesuatu yang seperti ini lagi. Semoga bermanfaat!.

0 Response to "7 Cara Memanfaatkan Pantai Untuk Menjadi Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel