Dini Fransiska Marpaung Lida 2020 Wakil Sumut

Dini Fransiska Marpaung Lida 2020 Wakil Sumut

Dini Fransiska Marpaung adalah peserta dari sebuah acara pencarian bakat yang bernama Liga Dangdut Indonesia (LIDA), acara ini ditayangkan secara langsung (Live) disalah satu saluran TV Nasional Indonesia yang bernama Indosiar. Sama seperti nama acaranya, liga dangdut indonesia ini bertujuan untuk mencari putra dan putri indonesia yang memang pandai untuk menyanyikan lagu dangdut, tidak hanya itu saja, acara ini juga bertujuan untuk mempersatukan semua orang yang berada di berbagai provinsi di indonesia. Sebenarnya acara lida ini pertamanya bernama Dangdut Academy (DA), tapi tidak tahu kenapa acara ini bisa berganti nama menjadi Lida (Liga Dangdut Indonesia).

Dini Fransiska Marpaung yang waktu itu berusia 14 tahun memilih untuk pergi ke Jakarta untuk mendaftarkan dirinya sebagai wakil dari Sumatera Utara di Lida 2020, dan alhamdulilah akhirnya diapun berhasil lolus diacara pemilihan duta provinsi bersama dengan Fauzal yang juga mewakili provinsi sumut. Untuk pergi ke Jakarta, dini tidaklah di dampingi oleh seorangpun yang dia kenal, dia hanya pergi seorang diri ke jakarta menaiki Pesawat. Pada awal audisi pertamanya untuk mendapatkan Golden Ticket dari 3 dewan juri, dia memakai sepatu yang memiliki besar melebihi dari ukuran telapak kakinya, bahkan seorang juri mengatakan bahwa sepatu yang dipakainya terlihat seperti sepatu Coby. Setelah ditanyai oleh Inul kenapa sepatunya kebesaran, ternyata sepatu itu adalah sepatu yang dia beli secara Online seharga 50 rb, dan sayangnya ukuran sepatu tersebut tidaklah sama seperti ukuran yang Dini pesan. Tak lama setelah ditanyai, tidak tahu kenapa Dini sampai meneteskan air mata. Nah dari sinilah perhatian Inul Daratista tertuju pada Dini, sampai-sampai Dini di berikan sepasang sepatu baru berwarna hitam oleh Inul Daratista. Setelah selesai bernyanyi dengan sepatu barunya, dinipun berhasil mendapatkan Golden Tiket dari dewan juri. Tidak disangka penampilan awalnya di Liga Dangdut Indonesia membuat semua orang terhibur karena suara dan tingkah lucunya.

Dini Fransiska Marpaung lahir di kota Tanjung Balai pada tanggal 3 Maret 2004, berarti sekarang usianya sudah memasuki 15 tahun. Pada usianya yang ke 15 tahun ini, ulang tahunya dirayakan bersama teman-teman asramanya yang juga teasuk dari finalis Lida 2020. Sekarang ini Dini sudah tampil sebanyak 3 kali di panggung Lida, dan besok malam adalah penampilan ke 4 darinya.

Biodata Dini Fransiska Marpaung

Dini Fransiska Marpaung Lida 2020 Wakil Sumut

Nama Lengkap: DINI FRANSISKA MARPAUNG

Nama Panggung: DINI LIDA 2020

Tanggal Lahir: 3 MARET 2004

Tempat Tinggal: KECAMATAN TANJUNG BALAI, KABUPATEN ASAHAN, PROVINSI SUMATERA UTARA

Sebelum ikut berkompetisi di Lida 2020, ternyata Dini juga pernah menjuarai berbagai lomba bernyanyi lagu dangdut di daerahnya, jadi tak heran jika penampilannya terlihat bagus walaupun di panggung sebesar Lida. Ayah Dini adalah seorang yang memiliki kesehari-harian sebagai seorang tambal ban sepeda motor, dan dia juga memiliki seorang adik yang terbilang masih balita.
Nada Tazkia Hello Kitty Berhijup ^_^

0 Response to "Dini Fransiska Marpaung Lida 2020 Wakil Sumut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel